Rainbow Arch Over Clouds

Kamis, 27 Oktober 2011

Satu Jam

Satu jam saja
Satu jam yang kuminta
Saat sang fajar mulai muncul dari singgahsananya 
Aku merasa ditampar

Ketika lututku lemas dan tangan ku bergetar melawan kenyataan
Ketika butiran bening tak dapat aku tahan
Ketika tubuh mu diam dalam tidur panjangmu

Satu jam harapanku
Aku merindukan tawa riangmu
Aku merindukan gaya lincahmu
Cukup satu jam saja, aku ingin bertemu

Satu jam impianku
Bercanda dalam bahagiamu
Berjalan dan bercerita bersamamu
Membelai hari dalam hari-hari bersamamu

Satu jam yang kumau
Sebelum mata indah itu tertutup
Sebelum bibir tipis itu mengatup
Sebelum tubuh mungil itu tertidur
Dan sebelum Makasar menyambutmu

Seribu doa ku
Semoga sayap-sayap malaikat dan tangan-tangan baik Tuhan akan menjagamu
Semoga senyummu tetap terpancar
Dan semoga doaku akan selalu menemanimu

Kepada kau sahabat tercinta yang telah di Surga, aku merindukanmu.

Jakarta, 27 Oktober 2011
(Sambi diiringi lagu Satu Jam Saja, by: Lala Karmela) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar