Rainbow Arch Over Clouds

Rabu, 08 Februari 2012

(!) (?) (,) (.) .........

Hay tanda seru (!)
Kenapa kamu terlihat arogan
Rasa-rasanya kamu selalu dipakai orang untuk marah-marah

Hay tanda tanya (?)
Kenapa kamu terlihat ingin tahu segalanya
Kenapa masalah ini, itu, selalu kamu tanyakan
Adakah yang belum kamu mengerti

Hay koma (,)
Kenapa kamu selalu membuat jeda diantara baris kalimat
Kau punya andil apa bisa seenaknya berada di tengah kalimat seperti itu
Kau seperti pihak ketiga

Hay titik (.)
Kenapa kamu selalu menyetop kalimat
Menyetop pembicaraan
Kau fikir kau ini Tuhan penyetop segalanya

(!) Aku bukan arogan
Tapi aku tegas

(?) Aku bukannya ingin tahu segala masalah
Tapi aku bertanya hanya untuk memastikan

(,) Aku bukan pihak ketiga diantara para baris kalimat
Tapi akulah penengah kalian

(.) Aku bukan Tuhan yang dapat menyetop segalanya
Tapi aku hanya berusaha menjadi penyempurna kalimat

----------

Sama seperti hati
Yang butuh ketegasan dalam cinta
Yang dapat memastikan segala urusan
Yang menjadi penengah dalam kekisruhan
Dan penyempurna dalam keindahan

Seperti hati :)

5 komentar:

  1. Terlalu rame backgroundnya..
    Tulisannya jadi ketutup,,
    Jadi sakit mata ngeliat si radit dsitu,,
    hehehee

    BalasHapus
  2. paragraf terakhirnya so tweet.......

    BalasHapus
  3. @Hana Ester: kalo sekarang bisa dibaca kan?
    walaupun background nya tetep rame .
    hihii .

    @oq; asikasik. terimakasih :)

    BalasHapus
  4. ahee .. batul juga noh ..
    Intinya, setiap tanda baca menyiraktkan makna dan tujuannya masing-masing
    pergunakanlah semestnya
    begitu juga cinta ..
    pergunakanlah untuk kebaikan
    *guangomongapaanini
    hhe

    BalasHapus
  5. @EYSurbakti: alhamdulillah kalo betul. asikasik. ayo tambahin tanda baca yang lainnya :D

    BalasHapus