Rainbow Arch Over Clouds

Senin, 23 Agustus 2010

FEEL IT !

Gue selalu bingung dengan arti dan makna dari kata ini. Sebuah kata yang menurut gue banyak arti, hingga gue juga binggung untuk mengartikan dan memaknai kata ini. Ini bukan tentang cinta, ini lebih dari sekedar kata yang menurut terkadang hanyalah sebuah kiasan atau kebohongan .

Gue yakin bukan cuma gue yang belum paham tentang ini, ini adalah sesuatu yang abstrak, yang gak akan bisa lo jelasin dengan akal sehat. tapi gue yakin pasti siapapun yang memiliki hati, yang merasa memiliki hati pasti merasakan ini .

Siapa yang bisa menjelaskan tentang kata ini ? dan sebenernya apa kata ini ? sebuah kata yang membuat gue begitu bertanya-tanya . Yaaaa, ini hanyalah satu kata "KENYAMANAN" .


 Kenapa? apa kalian berfikir "Ohh, cuma itu doang?" . Yaaaa, mungkin bagi kalian ini cuma kata tanpa makna, tapi buat gue? kenapa gue selalu bertanya-tanya tentang ini? Yaaaaa, karena gue sangat menginginkan kenyamanan. kenyamanan untuk hidup dengan keluarga, sahabat, teman.

Mungkin terkadang mereka nggak sadar, ketika mereka tidak memiliki kenyamanan itu. Kenyamanan yang kurang mereka dapatkan dari satu atau banyak hal. Lalu, setelah ini siapakah yang pantas untuk disalahkan ?

seperti kata gue yang diatas. mungkin memang kata ini cuma sesuatu kata yang biasa, bukan suatu masalah atau harus dilebih-lebihkan. tapi "INILAH YANG GUE RASA", ketika gue harus keluar dari lingkaran kenyamanan gue. Dan apa kalian sadar, tidak adanya kenyaman itu membuat kita tersiksa? dimana kita harus berdiri di tengah situasi yang membuat kita muak, membuat kalian ingin segera pergi dari tempat itu dan berharap gak akan pernah kembali menginjakan kaki ke situasi dan kondisi seperti itu.

Ketika lo juga harus pura-pura senyum dan tertawa dengan kondisi itu, tapi apa? HATI LO SEBENERNYA TERSIKSA !!

Tapi sekarang gue sadar, dan gak akan pernah berfikir lagi tentang arti "KENYAMANAN" itu apa, karena apa?
"KARENA KENYAMANAN BUKAN SUATU HAL YANG HARUS DIFIKIRIN, TAPI DIRASAIN. BUKAN LOGIKA YANG BERJALAN TENTANG HAL INI, TAPI HATI YANG MENGENDALIKAN".

Disini gue juga gak bisa nentuin dimanakah gue bisa merasakan nyaman, harus sama siapa? kenyamanan berjalan sesuai dengan waktu, intensitas yang kuat. jadi jangan salahkan gue kalo gue memilih dimana kenyamanan gue itu.

Lalu, apa yang akan terjadi ketika kenyaman lo di usik? apa lo akan marah? lo yakin lo bisa marah pada saat itu ?

Apa mungkin kenyamanan itu merupakan suatu kode atau hukum alam yang memang udah digariskan? ini merupakan suatu proses seleksi alam yang menempatkan kita untuk terlibat dalam lingkup orang-orang yang membuat kita nyaman tanpa kita sadari sebelumnya. Sampai akhirnya kita sadar bahwa, "GUE NYAMAN JIKA BERSAMA LO, atau KALIAN", seperti ini :

kenyamanan


Jika lo belom paham juka apa itu "KENYAMANAN", mungkin bukan karena lo bodoh, tapi lo gak pun ya hati !!! Apa lo gak pernah ngerasain ini ?

  • Kenyamanan saat lo cerita sama dia atau mereka

  • Kenyamanan saat lo jalan bareng dia atau mereka

  • Kenyamanan saat lo berekspresi

  • Kenyamanan saat lo merasa sendiri
Hal inilah yang membuat kenyaman buat gue, dan yaaaaa, kenyamanan gue ini adalah tentang SAHABAT.
SAHABAT yang membuat suatu kenyamanan ..



Dan gue sangat menginginkan untuk berada di lingkarang kenyamanan, lingkaran kenyamanan seperti ini :

zona kenyamanan


*diangandhi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar