Rainbow Arch Over Clouds

Selasa, 14 September 2010

14th Sept 2010

HAPPY BIRTHDAY TO ME !!


19th
 okay, hari ini gue genap 19 tahun .
umur yang menurut gue udah terlalu jauh buat gue nyia-nyiain 19 tahun yang lalu 

19 tahun yang gak pernah gue manfaatin sesemaksimal mungkin .
19 tahun waktu yang lebih banyak gue pake buat males-malesan, gue buang gitu-gitu aja .
19 tahun tanpa menghasilkan sesuatu .


heeeemmmm .
buat beberapa orang mungkin selalu bilang "nothing special in my birthday" .
tapi buat gue, yang namanya hari ulang tahun itu tetap spesial .
sekalipun tanpa adanya pacar, kue ulang tahun, perayaan besar-besaran .
cukup ucapan selamat dari keluarga dan sahabat-sahabat .
itu udah buat gue sangat merasa spesial .
(terkesan sok dewasa ya gue)  -_____-

tapi gue emang gak boleh berfikir kaya anak kecil yang apa-apa setiap ulang tahun harus ada segalanya .
bentar lagi gue udah kepala 2, dan itu semakin nuntut gue bisa dewasa .

sebelumnya gue mau ngucapin buat semua keluarga, sahabat, dan temen-temen yang udah ngucapin .
mulai dari telepon, sms, di FB, di twitter .
terimakasih banyak ya buat doa dan ucapannya .

dan kalo gue boleh berdoa untuk gue sendiri .
tolong Tuhan .
aku hanya ingin bahagia .
bahagia yang seperti apa ?
hanya Tuhan yang bisa memberikan kebahagiaan yang gak pernah diduga manusia .
kebahagiaan yang datang dari Tuhan .
apapun itu 


*diangandhi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar