Rainbow Arch Over Clouds

Sabtu, 18 September 2010

ABAH :D

Abah, gak tau kenapa bah dari kemaren aku kangen banget sama abah. kemaren aku berdoa biar abah bisa dateng dimimpi aku, tapi ternyata abah gak dateng
udah berapa tahun yah banh aku gak perbah ketemu abah ?
ternyata udah 9 tahun bah.

aku kangen waktu dulu masih ada abah .
aku nulis ini bukan karena aku gak ikhlas abah pergi, aku ikhlas banget bah, karena sekarang pasti abah sedang disurga sama bidadari-bidadari cantik disana
iya kan bah ?
tapi aku KANGEN BANGET sama abah .

dulu waktu aku masih kecil, kalo aku di omelin pasti abah yang selalu hibur aku.
ngajak aku jalan-jalan keluar, beli es krim
aku mau kaya dulu lagiiiiiii .

bah, aku minta maaf puasa kali ini aku gak bisa jengukin abah.
waktu keluarga pada jenguk abah, aku sakit .
tapi nanti kalo aku udah gak sibuk kuliah pasti aku jenguk abah.
aku kangennnnn .

biasanya dulu kalo lebaran pasti aku sama alfan yang dapet uang lebaran paling pertama dari abah dibanding cucu-cucu abah yang lain.
tapi sekarang udah engga ada lagi yah yag ngasih kaya gitu.
udah gak ada lagi yang suka bikin uli buat lebaran dirumah dan aku sering bantuin numbuk


bah, aku mau cerita,
sekarang aku udah kuliah di mercu buana, aku ambil jurusan broadcasting dan gak aku gak bisa jadi dokter.
aku sempet sih bah nanya-nanya buat masuk kedokteran.
ehh tapi di trisakti mahal banget bah, 160 juta buat semester satu doang, gak ada biaya aku.
terus aku juga coba SNMPTN buat bisa kuliah di UNPAD ehh aku gagal juga .
jadiii, yah terpaksa aku kuliah disitu bah.
tapi disana aku jadi punya sahabat-sahabat yang baik sama aku bah, sahabat beda yah bah sama temen, mereka lebih baik dan lebih spesial

abah .
rumah kita sekarang udah di renovasi loh .
sekatang jadi lebih tinggi, jadi abah disana jangan khawatir yah kalo banjir .
Insya Allah kita udah gak kebanjiran lagi

bah .
abah pasti sedih deh disana liat ibu .
ibu sekarang jadi males sholat, kadang ayah, mamah, tante eti, alfan udah sering marahin buat suruh solat, tapi tetep aja bah susah .
abah jangan suruh aku yang bilangin ibu suruh solat yah bah, abah kan tau dari dulu aku sering emosi kalo bilangin ibu tapi gak ngerti-ngerti 
kasih tau dong bah biar ibu rajin sholat lagi.

malam ini aku mau ngerjain tugas dulu bah .
ada tugas dari pa afdal tentang komunikasi massa .
aku binggung sama tugas ini, daru tadi dikerjain tapi gak selesai-selesai

abah ku sayang,
baik-baik yah disana.
nikmatin surganya yah bah.
salam buat semua yang ada disana.
Insya Allah kalo amalan aku udah cukup aku siap juga buat kesana.
tapi kalo aku kesana aku pengen kaya abah, yang sampai akhir hayatnya gak pernah ninggalin sholat.
ingetin aku dan sekeluarga buat terus rajin sholat yah bah.
doain juga biar tugas aku ini bisa selesai dan dapet nilai bagus .
hihiiihiii 

dadaaahhh abaaahhh .
nanti aku pasti cerita-cerita sama abah lagi yah .
*love my grandfather 'ESAN'* 


*diangandhi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar