Rainbow Arch Over Clouds

Kamis, 13 Januari 2011

aku, karena .....

aku cemburu saat kamu memperkenalkan ia padaku
aku jealous saat kamu menceritakan semua kisah cintamu dengannya
aku iri saat semua inbox mu adalah darinya
aku envy saat yang selalu kamu perhatikan adalah dia  

aku kesal saat aku harus melihat kamu dengannya
aku sebal saat aku melihat kamu genggam tangannya
aku gondok saat aku lihat PP, avatar, wallpaper dan DP kamu bersamanya
aku gedek saat aku tahu bukan aku lagi yang bisa buat kamu tersenyum
aku marah saat aku tau kamu bilang cinta padanya
aku murka saat kau jalan dengannya
aku menangis saat aku tahu aku hanyalah wanita yang sekarang cuma sekedar sampah
aku sakit saat kamu datang kepadaku hanya jika kamu bermasalah dengannya

dan aku benci mengingat semua itu

tapi aku tidak akan cemburu, jelous, iri dan envy .
namun aku akan kesal, sebal, gondok, gedek, marah, murka, bahkan menangis, sakit dan benci jika aku tahu kamu meninggalkannya.

karena aku tahu, dialah, cuma dia wanita yang kamu cintai
dan yang pasti aku tidak ingin membuatmu sakit dan menagis.
cukup aku, cukup aku, cukup aku yang merasakan ini

aku seperti ini
karena aku merasa kehilangan mu
tapi satu yang pasti, satu yang aku yakinkan padamu.
kamu nggak akan pernah merasa kehilangan ku


karena aku selalu ada untuk kamu .
because I LOVE YOU


by: diangandhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar