Rainbow Arch Over Clouds

Kamis, 13 Januari 2011

shooting dooooong :D

apa ?
shooting ?
ahahaha, sombong banget emang nih kata-kata .

okay, okay .
ceritanya gue kan anak komunikasi .
and then, ada deh gitu tugas UAS suruh bikin thriller film .
makanya kita main shooting-shootingan .

tapi disini gue gak sendiri .
gue main shooting-shootingan bareng temen-temen kelompok binder hijau gue .
ada mbenk, wimmy, fazri, dan icha .
terus kita juga dibantu deh sama banyak orang .
ada riecky, kiku, putri, rizka, nazwa .
makasih yah kalian

ini dia nih mereka :

mbenk 

wimmy

fazri


 
icha

riecky

kiku

*untuk putri, rizka, sama nazwa nggak ada fotonya nih*

ahahaha .
gimana-gimana akting aktor dan aktris dan temen sekelompok gue ?
keren kan ?
haha .

oh iya .
nih tugas dikumpulin nanti pas tanggal 20 Januari .
hmmmmm .

terus nih juga ada foto-foto iseng-iseng break shooting kita :
iseng 1
iseng 2
iseng 3
dan sekarang proses shooting udahan selesai .
tinggal tunggu proses editingnya deh .
sampai ketemu di proses editing yaaa

terimakasih buat kalian semua
cheeeeeers 


*diangandhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar