Rainbow Arch Over Clouds

Minggu, 17 Oktober 2010

KITA

Arila kini tersenyum sambil menahan sakit dihatinya, sakit melihat orang yang disayanginya bersama perempuan lain. Bukan, bukan karena ia ingin menghancurkan hubungan orang itu, tapi karena ia tahu perempuan itu tidak baik untuk orang . Orang itu, perempuan itu? Okay, orang itu adalah seorang cowok yang spesial untuk Arila, cowok itu adalah Irgi, sahabat Arila. Dan perempuan itu? Perempuan itu adalah Lisa, pacar Irgi.
Arila adalah orang yang selalu mendampingi Irgi dalam situasi apapun, mulai dari masa-masa perkenalan Irgi dengan Lisa, masa-masa PDKT, sampai dengan masa-masa mereka berpacaran. Dan kini Arila malah menahan sakit dengan hubungan mereka.
Hari ini adalah hari ulang tahun Irgi, dan Arila ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Irgi. Sepasang stick drum adalah salah satu yang dinginkan Irgi. Pernah suatu ketika, ketika masa-masa waktu Irgi masih memiliki banyak waktu bersama Arila.
“Stick nya keren yah la?”
Mulai dari situlah Arila mulai berniat menabung untuk membelikan stick itu sebagai kado ulang tahun Irgi. Walaupun ia harus menahan sakit melihat Irgi dengan Lisa, menahan sakit karena kini Irgi tidak pernah memiliki waktu lagi dengan Arila, bahkan kini ia merasa kalau Irgi telah melupakan dirinya.
“Duit gue udah cukup nih buat beli stick drum buat Irgi!”
Besok adalah hari ulang tahun Irgi, dan sekarang Arila telah bersiap untuk pergi membeli stick tersebut dan memberikannya kepada Irgi, besok, dihari ulang tahunnya.
Hari ulang tahun Irgi.
Arila berjalan menghampiri Irgi, dengan memberikan stick sebagai hadiah ulang tahunnya. Lalu kemudian ia pergi tanpa mengucapkan kata apapun kecuali “LOVE YOU”. Kemudian ia segera pergi meninggalkan Irgi dengan kebinggungan.
Dan tanpa disadari hati Irgi telah memiliki perasaan yang sama terhadap Arila, dan tanpa disadari pula ia kemudian berkata “I LOVE YOU TOO!”

*diangandhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar